BIDADARI SURGAWI PASANGAN HIDUP TAK SEMATI


Buku terbaru Ustadz Miftah F. Rakhmat.

_*Bidadari Surgawi*: Pasangan Hidup tak Semati._ 

@77.000
Info dan pemesanan : 085324521168
tokobukuahlulbait.net

Setiap bahasa punya keunikan. Bahasa Indonesia punya beras dan nasi. Keduanya berbeda makna. Orang Inggris hanya punya satu saja: _rice_. 

Demikian pula Bahasa Arab, Bahasa Al-Qur’an. Begitu banyak kata yang berbeda, diterjemahkan sama ke dalam Bahasa Indonesia. Padahal ia punya makna yang istimewa. _Imro’ah, zawjah, shahibah_...diterjemahkan menjadi satu kata yang sama: “istri.” Bila maknanya satu, mengapa Al-Qur’an menggunakan beragam kata untuk itu?

Berangkat dari rasa penasaran tentang janji 72 bidadari, buku ini mengupasnya dari sisi makna bahasa. Akankah kita tetap bersama keluarga kita di akhirat nanti? Apakah suami akan tetap ditemani istrinya begitu pula sebaliknya? Suami istri bagaimana yang bukan pasangan sejati? Simak pembahasannya dari perspektif _daqaiq al-Qur’an_, ketepatan dan presisi Al-Qur’an. 

Buku ini dilengkapi pula dengan hadits pilihan suami istri, berkeluarga, perkhidmatan di antara sesama, dan memaknai kesulitan serta dinamikanya. Demikian pula bonus khutbah nikah yang dapat digunakan untuk pengantar kehidupan berumah tangga. Bukan hanya untuk pasangan baru, melainkan refleksi juga untuk pasangan lama. Bahkan bagi yang merasa belum menemukan pasangannya.

Semua kita punya pasangan. Semua diciptakan berpasangan. Pasangan bagaimana yang akan jadi bidadari kita? Yang akan jadi malaikat kita?

Telusuri upaya menemukannya dalam _*Bidadari Surgawi*: Pasangan Hidup tak Semati._

Produk Kami Lainnya :