PERJALANAN PULANG TANPA KEMBALI


Judul Buku: Perjalanan Pulang (tanpa) Kembali
Judul: Perjalanan Pulang (tanpa) Kembali

Penulis: Miftah Fauzi Rakhmat
Softcover , 272 halaman
Harga 65.000
Info dan pemesanan : 085324521168
tokobukuahlulbait.net

Ustadz Miftah Fauzi Rakhmat, putra KH Jalaluddin Rakhmat, telah mengeluarkan karya tulis berupa buku yang ketujuh: Perjalanan Pulang (tanpa) Kembali. Isi bukunya memuat kisah-kisah sederhana, tapi menyimpan sejuta makna.

Berisi sekelumit kecil pengalaman dari hikmah perjalanan hidup Sang Penulis hingga gambaran tentang perjalanan panjang kehidupan akhirat. Meliputi kerinduan pada hal-hal yang jauh lebih besar daripada dunia ini dan seisinya; kerinduan pada Teladan Suci Kekasih Hati, kerinduan pada syafa'at Nabi saw dan Keluarganya yang suci, kerinduan pada tempat-tempat ziarah..... kerinduan pada pemenuhan apa yang kosong dalam jiwa.

Seorang penulis dan praktisi perbukuan, Hernowo, mengomentari buku karya Ustadz Miftah ini:

“Buku ini bergizi seperti makanan. Ustadz Miftah menulis dengan melibatkan diri dalam catatan-catatannya. Buku ini mampu memberikan gambaran-gambaran yang meyakinkan tentang kematian.” 

Juga Taufan, yang menerbitkan bukunya berkomentar: “Buku ini mengajak pembaca agar tidak berhenti membaca. Pembaca bisa jeda di mana pun dan bagaimana saja. Saya dalam mengerjakan buku ini merasakan kemudahan, ada keramat-keramat.”

Produk Kami Lainnya :