.

AL MUROQOBAT

RP 160.000 / 128.000

Produk
Buku Baru: AL MURAQABAT
(Bimbingan Amal Untuk Kaum Mukmin)

Penulis: H. Mirza Jawad Maliki Tabrizi
Harga : 160.000 diskon jd 128rb

Al-Muraqabat : Bimbingan Amal Untuk Kaum Mukmin

Buku Al-Muraqabat karya seorang alim nan hujah, almarhum Haji Mirza Jawad Agha Maliki Tabrizi ini, berusaha mengajak pembaca untuk selalu bermawas diri atau melakukan upaya muraqabah atas amal perbuatan yang dilakukannya sehari-hari, yakni menautkan amal perbuatannya dengan momen-momen agung di setiap bulan Islam atau Kamariah.
Adapun isi dari buku ini antara lain :
Muraqabah Bulan Muharam
Muraqabah Bulan Safar
Muraqabah Bulan Rabiul Awal
Muraqabah Bulan Rabiul Akhir
Muraqabah Bulan Jumadil Awal
Muraqabah Bulan Jumadil Akhir
Muraqabah Bulan Rajab
Muraqabah Bulan Syakban
Muraqabah Bulan Ramadhan
Muraqabah Bulan Syawal
Muraqabah Bulan Zulkaidah
Muraqabah Bulan Zulhijah

Al-Muraqabat merupakan kata majemuk untuk al-muraqabat. Tunggalnya adalah al-muraqabah, yang dalam perspektif ilmu akhlak, artinya merasa selalu diawasi oleh Allah SWT sehingga dengan kesadaran ini mendorong manusia senantiasa rajin melaksanakan perintah dan menjauhi larangan-Nya. Seorang ulama akhlak berkata, "Jalan kesuksesan itu dibangun di atas dua bagian. Pertama, hendaknya engkau memaksa jiwamu muraqabah (merasa diawasi) oleh Allah Swt. Kedua, hendaknya ilmu yang engkau miliki tampak di dalam perilaku lahiriahmu sehari-hari."

Kitab A'mal al-Sanah, atau edisi Indonesianya Al-Muraqabat: Bimbingan Amal untuk Kaum Mukmin, adalah karya seorang alim nan hujah, almarhum Haji Mirza Jawad Agha Maliki Tabrizi---semoga Allah menyucikan jiwanya. Kitab ini berusaha mengajak pembaca untuk selalu bermawas diri atau melakukan upaya muraqabah atas amal perbuatan yang dilakukannya sehari-hari, yakni menautkan amal perbuatannya dengan momen-momen agung di setiap bulan Islam atau Kamariah. Dalam pandangan penulis, setiap bulan Kamariah ada momen-momen agung yang muhim untuk dijadikan proses mawas diri oleh kaum mukmin. Dengan kata lain, seorang mukmin harus melakukan muraqabah (sikap mawas diri) dalam segenap siang dan malam, bulan dan tahun, demi menjemput hembusan-hembusan kasih-sayang dan Kesucian-Nya.

"Apa yang ada ditangan pembaca ini termasuk karya terbaik yang ditulis dalam bidang ini. Di dalamnya terkandung ajaran-ajaran lembut yang dapat membuat ahli wilayah bermawas diri; ajaran-ajaran halus yang dapat menyebar hati mereka yang terpesona oleh cinta Allah."

info dan pemesanan: 
Telp sms WA: 085324521168 
BB : 54CBB54D 
www.tokobukuahlulbait.net

Alamat : Ruko pertigaan Arco no 12 AB jl raya keadilan - Rangkapan jaya Baru - Depok 16434
( Google Map : Toko Buku Ahlul Bait )

Produk Kami Lainnya :