.

Afkar

RP 149.000 / 135.000

Produk      Afkar, Penghantar Sekumpulan Pengantar 
K.H. Jalaluddin Rakhmat

Harga Rp149.000,00 diskon jadi 135.000
Tahun Terbit : 2016
Jenis Kertas : Premium bookpaper 52 gram
Tebal : 600 halaman

Buku ini mengajak kita mengarungi samudra Ilmu, menyelami relung-relung peradaban, dan menjelajahi hikmah-hikmah yang mengguncang hati. Inilah karya dari seorang ulama yang tidak hanya menguasai ilmu-ilmu keagamaan, tetapi juga ilmu-ilmu "duniawi" sekaligus. Boleh dikata, buku ini memang sekedar siluet, karena terdiri dari sekumpulan tulisan. Akan tetapi, dengan membacanya, kita disadarkan bahwa bentangan ilmu yang sangat luas dan tak terbatas membuat kita jadi merasa kerdil. Justru, tepat disinilah tersimpan "harapan" yang membangkitkan kesadaran kita untuk tak pernah berhenti belajar dan tidak merasa cukup dengan ilmu yang sudah kita miliki.

Melalui buku ini, Kang Jalal—demikian panggilan dan sapaan akrab Dr. K.H. Jalaludin Rakhmat, M.Sc.—ingin menyadarkan banyak kalangan untuk meninjau ulang sejarah Islam, pemahaman tentang pendidikan, makna otak, dan juga kekerasan pada anak. Kang Jalal juga mengajak kita memperdalam psikologi, sosiologi, pilitik, dan bahkan juga sastra. Selanjutnya, kedalaman pengetahuan keagamaan Kiai Jalal didemonstrasikan dalam bahasan tentang fikih, ilmu-ilmu Al-Quran, dan filsafat Islam.

Kekayaan referensi kekuatan dan keluasan bacaan, kedalaman perenungan, dan penguasaan beberapa bahasa asing pun tumpah-ruah dalam buku ini. K.H.Jalaluddin Rakhmat mampu meramu tulisan-tulisannya dengan luar biasa indah dan sekaligus mendalam. Setiap tulisan dalam buku ini menunjukan semua ltu. Sangat disayangkan bila buku ini tidak masuk dalam koleksi pustaka pribadi Anda.

Dapat dibeli offline dan online
Alamat : Ruko pertigaan Arco no 12 AB jl raya keadilan - Rangkapan jaya Baru - Depok 16434
( Google Map: Toko Buku Ahlul Bait )

Pemesanan online di 
Hp : 085324521168 
BBM : 54CBB54D www.tokobukuahlulbait.net


Produk Kami Lainnya :