.

Madrasah AhlulBait

RP 40.000 / 32.000

Produk
Madrasah AhlulBait, sumbangan terhadap ilmu dan peradaban islam

Penulis: Sayid Hasan Shadr
Softcover 352 halaman
Harga 40rb diskon jd 32rb

Madrasah Ahlulbait merupakan salah satu madrasah Islam selain Ahlusunnah. Sumbangan para pengikutnya, yang sering di sebut syi'ah, terhadap ilmu dan peradaban Islam sesungguhnya sangat besar. Sayangnya, hampir semuanya relatif tak dikenal lantaran alasan-alasan tertentu seperti alasan politis dan teologis. Karena itu, inisiatif dari seorang Sayid Hasan Shadr untuk menuliskan para ulama yang telah memberikan kontribusinya kepada ilmu dan peradaban Islam dalam buku ini diafirmasi oleh pengantar dari Prof.Dr.Sulaiman Dunya. Beliau menyebut bahwa "buku ini justru di atas kepastian dan kualifikasi saya sendiri, karena penulis -- rahmat Allah atasnya -- memiliki wawasan pengetahuan yang luas dan kekayaan data yang melimpah, sehingga beliau mampu memetakan semua ilmu Islam dan Arab, memberikan klaim dan penilaian selayaknya sebagai seorang yang menguasai seluk beluknya, menggali kandungan rahasianya, membongkar faktor-faktor kelahirannya dan melacak tahap-tahap perkembangannya."
Kepada para peminat kajian Islam dan masyarakat umumlah, Penerbit menyiapkan buku ini. Semoga Bermanfaat.
                              ******
"... Syi'ah sebagaimana Ahlusunnah, mereka adalah kaum muslim. Perselisihan pendapat mereka dengan Ahlusunnah hanya seputar persoalan-persoalan yang masih berada dibawah dataran prinsip agama. Maka itu, Syi'ah adalah saudara muslim seiman, dan kepeloporan mereka dalam merintis sebagian bidang ilmu tak ubahnya dengan keunggulan seorang saudara di atas saudara lainnya." (Prof.Dr.Sulaiman Dunya)

"Sayid Hasan Shadr adalah seorang ulama brilian dan pemimpin terbesar para tokoh di abad ke 20 .... Dia menghendaki dadanya sebagai khazanah ensiklopedia yang kaya dan menampung poin-poin inti setiap masalah dari pelbagai masalah." (A.Syarafuddin al-Musawi)

Dapat dibeli langsung dan online di www.tokobukuahlulbait.net
Alamat : Ruko pertigaan Arco no 12 AB jl raya keadilan - Rangkapan jaya Baru - Depok 16434

Pemesanan online di 
Hp : 085324521168 
BBM: 54CBB54D www.tokobukuahlulbait.net

Produk Kami Lainnya :