.

Haji dan Umroh

RP 155.000 / 119.000

Produk
HAJI & UMROH; Menurut Al-Quran & Sunah Nabawiyah

Harga Rp 155.000,- disc jadi Rp 119rb
HC, berat 1kg

Haji merupakan bentuk pemuliaan dan pengulangan setiap fenomena yang memancarkan cinta dalam kehidupan manusia, dan dalam kehidupan masyarakat untuk menuju kesempurnaan di dunia ini. Haji merupakan pusat bagi pengetahuan-pengetahuan ilahiah yang di dalamnya mengandung konteks politik Islam, diseluruh aspek kehidupan.

Tampaknya, perpustakaan Islam masih kurang mengoleksi buku-buku yang menganalisis kewajiban Ilahi yang besar ini dan masalah-masalah yang terkait dengannya serta berbicara tentang status dan perannya yang tinggi dari perspektif hadis-hadis yang diriwayatkan oleh Sunni dan Syi'ah. Untuk itulah, buku ini datang dalam rangka mengisi kekosongan tersebut.

Penulis buku ini, Muhammad Reysyahri--ulama-penulis yang produktif dan yang menguasai khazanah keilmuan berbagai mazhab Islam--berusaha menjelaskan prinsip-prinsip hajinya Ibrahimi Muhammadi--semoga salawat Allah dicurahkan kepada keduanya--langsung dari a-Quran dan sunah.

Penerbit berharap kaum muslim di seluruh negeri Islam bisa mendapat pencerahan, terutama para jemaah haji Baitullah dan para intelektual muda yang ingin mendalami dan mengenali lebih jauh kewajiban ilahi yang penuh hikmah ini berikut adab-adab, rahasia-rahasia, karunia-karunia dan berkah-berkahnya. Buku Haji & Umrah : Menurut Al-Quran & Sunah Nabawi adalah karya Muhammad Reysyahri – ulama dan penulis yang produktif dan yang menguasai khazanah keilmuan berbagai mazhab Islam. Buku ini berusaha menjelaskan prinsip-prinsip haji serta menganalisis kewajiban dan masalah-masalah yang terkait dengannya serta berbicara tentang status dan perannya yang tinggi dari perspektif hadis-hadis yang diriwayatkan oleh Sunni dan Syiah. Adapun isi buku ini antara lain adalah : Nama, keutamaan, keistimewaan dan adab masuk dan keluar Mekkah Keutamaan, batas dan adab Masjidilharam Seputar Baitullahil Haram ; nama-nama Baitullah, keutamaan Baitullah, asal mula Baitullah, pemugaran Baitullah dan kumpulan tanda-tanda kebesaran Allah di sekitar Baitullah Haji ; wajib haji, hikmah haji, keutamaan haji, mengabaikan haji dan meninggalkannya, kewajiban-kewajiban haji Umrah ; keutamaan umrah, kebolehan berumrah setiap bulan, keutamaan umrah di bulan Rajab, keutamaan umrah di bulan Ramadhan, umrah-umrahnya Nabi saw. Seluk-beluk Kota Madinah ; nama-nama kota Madinah, masjid Nabi saw., menziarahi Nabi saw., menziarahi Fathimah putri Rasulullah saw., menziarahi para Imam, menziarahi kubur para Syuhada.
Alamat toko: Ruko pertigaan Arco no 12 AB jl raya keadilan - Rangkapan jaya Baru - Depok 16434 (Google map : toko buku Ahlul Bait )

 Pemesanan online di 
 Hp : 085324521168 
 BB : 54CBB54D 
 email : tokobukuahlulbait.net@gmail.com website: www.tokobukuahlulbait.net


Produk Kami Lainnya :