.

MAFATIH AL JINAN DOA DOA LENGKAP KUNCI SURGA


RP 165.000 / 128.000

Produk
Buku Baru: 1 Jilid Lengkap Mafatih Al-Jinan
Hardcover
Harga 165.000 diskon jd 128.000
Info dan pemesanan wa.me/+6285324521168
tokobukuahlulbait.net
Mafatih al-Jinan artinya adalah kunci-kunci surga, sebuah nama kitab yang menghimpun secara umum doa-doa yang makruf di kalangan Muslim Pecinta Ahlulbait yang ditulis oleh Syaikh Abbas al-Qummi. Kitab ini merupakan kumpulan doa, munajat, bacaan ziarah dan amalan-amalan khusus pada hari-hari dan bulan-bulan tertentu, termasuk adab-adab dalam memperingati hari-hari besar keagamaan, dan memuat juga hikayat dan sejumlah sabda dari Nabi Muhammad Saw, para imam as, dan ulama besar Islam.
Sebelum kitab Mafatih al-Jinan sejumlah kitab himpunan doa lainnya juga telah ditulis. Penulis kitab Mafatih al-Jinan sebagian besar mengambil dan merujuk dari sejumlah kitab yang telah ada sebelumnya, seperti Iqbal al-A’mal karya Sayid Ibnu Thawus dan Mishbah al-Kaf’ami dan Zad al-Ma’ad Allamah Majlisi.
Hari ini, kitab Mafatih al-Jinan di kalangan Syiah merupakan kitab kumpulan doa yang paling terkenal, hampir di semua rumah penganut mazhab Syiah, di setiap masjid ataupun majelis-majelis pengajian Syiah bisa dipastikan terdapat kitab ini. Kitab ini juga menjadi kitab rujukan paling utama mengenai amalan-amalan sunnah pada acara-acara khusus keagamaan. Sebelumnya penerbi Nurul Huda menerbitkanya dalam bahasa Indonesia dalam 3 jilid. Kini hadir dalam 1 jilid lengkap yang lebih mudah dibawa kemana-mana dan fontnya lebih besar.


Produk Kami Lainnya :