.

AFALA TAQILUN TIDAKKAH ANDA BERPIKIR

. RP 69.000

ProdukBaru terbit : TIDAKKAH ANDA BERPIKIR
Penulis : AT TIJANI (penulis buku akhirnya kutemukan kebenaran)
Harga: 69.000
Ukuran: 14,5 x 21cm
Tebal: 268 hlm
Kertas: premium bookpaper
Info dan pemesanan hubungi 085324521168
Katalog di tokobukuahlulbait.net
Kitab Allah tidak akan bisa dipahami kecuali dengan Sunnah Nabi, sebagaimana Kitab Allah dan Sunnah Nabi tidak akan bisa dipahami kecuali oleh Keluarga Nabi. Demikian pernyataan Muhammad Tijani Samawi dalam buku Afala Taqilun: Tidakkah Kamu Berpikir.
Syaikh Tijani awalnya seorang penganut fikih Maliki dan berakidah Ahlussunnah. Selama tiga tahun menekuni kajian mazhab Syiah hingga diskusi dengan marja taklid (ulama mujtahid dari Irak) Sayyid Khui dan Sayyid Baqir Shadr. Akhirnya setelah membandingkan antara mazhab-mazhab yang ditekuninya, berkesimpulan Syiah Imamiyyah yang terkenal sebagai pengikut Ahlulbait Rasulullah saw merupakan mazhab yang haq dan kuat dengan dalil. Selanjutnya ia menjadi pengikut Ahlulbait sampai sekarang.
Di Tunisia, tanah kelahiran sekaligus tempat tinggalnya, Syaikh Tijani berceramah menyebarkan Ahlulbait dan menjawab isu atau fitnah yang ditujukan pada mazhab Syiah dan pengikutnya. Bahkan menulis buku sampai duabelas judul dan beberapa sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Di antaranya (1) Bertanyalah kepada Ahlinya; (2) Akhirnya Kutemukan Kebenaran (Spiritual Traveller); (3) Bersama Orang-orang Benar; (4) Mazhab Alternatif: Perbandingan Syiah dan Sunnah; (5) Asy-Syiah Hum Ahlussunnah; dan (6) Afala Taqilun: Tidakkah kamu Berpikir. Buku yang terakhir ini, yang saya baca.
Buku Afala Taqilun ini, mungkin bisa disebut catatan pengalaman dan pendapat Syaikh Tijani, menguraikan terkait pergaulan dan interaksi sekaligus respons dari orang-orang non Syiah terhadapnya. Diungkap pula kemelut Timur Tengah dan jaringan politik Ikhwanul Muslimin mulai dari Tunisia, Suriah hingga Mesir masa Muhammad Mursi berkuasa. Lagi-lagi orang Islam yang menganut Syiah menjadi korban dari kekerasan, bahkan dibunuh secara keji.
Dikisahkan pula diskusinya dengan seorang pengacara ternama di Tunisia, yang menjadi pelopor Asosiasi Anti Syiah. Dalam diskusi itu semua isu dan fitnah dijawab Syaikh Tijani kemudian tokoh tersebut meminta maaf atas kekeliruan memahami Syiah. Dari kisah ini dapat hikmah bahwa kalau ingin tahu kebenaran harus langsung tanya kepada ahlinya. Jangan percaya isu, segera tabayun.
Buku Afala Taqilun mencerahkan pemikiran tentang situasi Timur Tengah, lika liku dakwah di Tunisia, kajian hadis khulafa rasyidun dan hadis tentang larangan caci sahabat dll. Diuraikan dengan to the point tanpa meninggalkan sisi ilmiahnya. JUGA sikap Wahhabi pada Syiah, hadis keutamaan sahabat, sahabat sebagai bintang, hadis khulafa rasyidun, hadis tsaqalain, dan hadis larangan mencela sahabat Nabi, mengenai Imam Mahdi, shalawat, dan lainnya.
Segera miliki buku "Afala Taqilun" untuk mencerahkan pemikiran keagamaan kita. Insya Allah dapat menambah pengetahuan Anda tentang Islam.

Info dan pemesanan : 085324521168
tokobukuahlulbait.net

http://Shopee.co.id/tokobukuahlulbait.net

http://www.bukalapak.com/tokobukuahlulbaitnet

http://www.tokopedia.com/tbahlulbait



Produk Kami Lainnya :