.

PENUNTAS SEGALA MASALAH DOA NADI ALIYAN

Baru terbit : Penuntas Segala Masalah ; doa Nadi 'Aliyyan dan Li khomsah, doa Al-'Abd, doa Jibril as, doa Al-Qadh, dan doa Khatam Al-Quran

Harga 35.000
Info dan pemesanan wa.me/6285324521168
tokobukuahlulbait.net

Isi buku Penuntas Segala Masalah tentang doa Nadi 'Aliyyan dan Li khomsah, doa Al-'Abd, doa Jibril as, doa Al-Qadh, dan doa Khatam Al-Quran. Menarik buku ini karena disertai penjelasan dan kegunaan dari setiap doa.  tercantum uraian dari riwayat tentang makna cinta kepada wali Allah, yaitu sosok Imam 'Ali bin Abu Thalib ra. Ada penggalan kisah seorang Aswad yang dipotong tangan karena mencuri kemudian disambung lagi hanya dengan doa dan shalat. Tersambung lagi potongan tangan Aswad.

Pada bagian awal buku dimuat kisah seorang manusia yang mengamalkan doa Nadi 'Aliyyan kemudian tercapai hajatnya. Ia menjadi kaya melalui petunjuk Sang Wali. Bisa bebas dari kemelut dan jeratan masalah keluarga karena membiasakan diri membaca doa tersebut. Masih banyak lagi kisah dan uraian yang layak direnungkan oleh para pembaca.

Beberapa teks doa ditulis dengan huruf Arab, tersedia huruf latin dari doa tersebut dan terjemahnya. Sangat membantu untuk para pembaca yang ingin memahami kedalaman dari doa-doa yang tercantum pada buku Penuntas Segala Masalah, yang konon berasal dari para wali Allah yang garis geneologi Rasulullah Saw. Dan doa Khatam Al-Quran pun ini beda dengan yang biasa dibaca pada majelis pengajian. Akan ditemukan bedanya dari yang biasa dibaca dalam pengajian Al-Quran. Tidak percaya, cek saja langsung isi bukunya.

Produk Kami Lainnya :